Senin, 28 November 2011

I miss my Primagama!

   Ini adalah kisah yang jangan pernah ditiru. Gue itu orangnya moody (sifat yang mestinya dihilangkan segera mungkin). Kalau lagi rajin, rajin banget sampe gak ketulungan. Kalau lagi males, males banget sampai ga ketulungan juga,
   Nah ceritanya ini semua gara-gara pak Wigas (piss, Pak!). Guru bahasa indonesia paling killer yang pernah gue temui. Okelah nggak killer-killer juga sih. Cuma volume bicaranya yang keras dan mengagetkan bikin gue takut. Apalagi gue cewe sendiri dan cukup sering dijadiin sasaran. Tapi di primagama asik kok. Gurunya pada baik meskipun memiliki karakter sendiri-sendiri. Dan perlu kalian tahu, meski Pak Wigas kayak gitu, gue rada kagum sama beliau. Karena, beliau-sastra-BANGET!
    Ditambah emang lagi males banget. Disana cewe sendiri, nggak ada yang bisa diajak ngobrol. Apalagi gurunya keseringan cowo juga. Akhirnya, aku tidak masuk selama 1 minggu! hahahaha.
   Nah kebetulan ada olmpiade ekonomi. Itu mendadak banget, jadi belajarnya ngebut. Jadi gue memutuskan untuk gak les sampai olimpiadenya selesai. Ada dua alasan sih, pertama emang lagi mau belajar banget, kedua juga lagi males les. Gimana ya, les itu enak, cuma guenya aja yang males. Hehe. Soalnya antara waktu pulang sekolah (nyampe rumah maksudnya) sampai waktunya les itu cuma satu jam-an. Mau kesana langsung tapi bau, ngantuk, dan laper. Mau istirahat dulu tapi mepet. Galau kan? ;\
   Ternyata eh ternyata kita masuk semi final! Jadi lombanya yang cuma seminggu jadilah dua minggu. Jengjet banget kan gue bolos les dua minggu ditambah seminggu jadinya tiga minggu. Haha hampir sebulan. Kalau dipikir-pikir keterlaluan banget emang :D tapi kan saya berjuang mencari pengalaman
   Sebenenya kepikiran juga sama bayarannya, sayang sih uangnya kebuang percuma. Ya... nasi sudah menjadi bubur. Semoga dan gak boleh lah gue gitu lagi. AMIEN.
Hari ini gue les! Pelajarannya bahasa inggris dan entah kenapa terasa sangat menyenangkan. Mungkin karena I miss my Primagama kali ya ;D
   Lain kali haris semangat belajar lah! DEMI UI!

   Sekian,
   PBGMP

np: posting ini tidak bermaksud menjelek-jelekkan lembaga tersebut. Okay?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About

Surabaya, Jawa Timur, Indonesia
Dreamer. August, 16 1995