Sabtu, 01 Oktober 2011

1 Oktober 2011

Ini ceritanya pulang sekolah. Menurut Keppa (Keputusan Papa) No. 123 tahun 2011. Papa minta gue di anter jemput pake mobil. Tapi nggak mauu.. pertama karena boros, kedua pasti telat (Secara saya berangkatnya sedikit mepet mulu).
Nah hari itu dijemput om juga naik mobil. Pas di Sepanjang, tiba tiba om teriak, "Astagfirullah!"
Otomatis gue kaget dan langsung memutar mata ke arah yang dilihat om. Disitu ternyata ada bapak-bapak sekitar umur 40 tahun yang jatuh dari motor. Orang itu ngelambai-lambai minta pertolongan. Di depannya motor dia udah kejungkir, terus ada gerobak tukang es apa gitu lupa saya. Bapak itu posisi kakinya satu ke depan satu ke belakang (ngerti?-_-). Orang-orang disitu pada gerombolan dateng, cuma om nggak mau berhentiin mobilnya. Yaudah gue cuma ngeliatin sambil jalan. Hidung sampe mulut bapak itu penuh darah. Saya pun merinding tujuh keliling. Emang dasarnya gue takut darah jadinya langsung paranoid takut galau gimana gitu.
Akhirnya sekarang saya sadar kenapa Papa ngotot minta gue dianter jemput pake mobil.

Saran buat teman-teman yang lain, hati-hati dalam berkendara ya! Mungkin bukan kalian yang celaka, tetapi orang lain bisa kena imbasnya karena kalian :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About

Surabaya, Jawa Timur, Indonesia
Dreamer. August, 16 1995